Skip to content

obat mengatasi ambeien

May 1, 2013

obat mengatasi ambeien >++> penyakit ambieien merupakan jenis penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Ambeien ini bisa diakibatkan oleh : kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan
terlalu banyak duduk atau berdiri
faktor genetika (keturunan)
mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi)
dapat terjadi juga pada wanita hamil
Akan tetapi dari semua penyebab tersebut yang paling sering dan paling umum menjadi penyebab Ambeien yaitu karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri.

ace-maxs

kini telah hadir obat herbal ace maxs yang 100% tebuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung zat atau kimia apapun jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi para penderita penyakit-penyakit kronis khususnya bagi penyakit ambeien, obat herbal ace maxs yaitu perpaduan antara jus kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang di jadikan menjadi satu yaitu obat herbal ace maxs yang kini bayak di cari oleh para penderita penyakit-penyait kroni, obat herbal ace maxs adalah obat herbal yang sangat mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai penyakit, obat herbal ace maxs harus anda konsumsi karena tanpa ada efek sampingnya.

khasiat kulit manggis

cara menyembuhkan ambeien

cara menyembuhkan ambeien

ahli farmasi dari universitas indonesia, Dr. berna elya apt MS, mengatankan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone, seyewa ini antioksidan sangat tinggi kandunagan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortol dan 8,3 kali jeruk, ” kata ahli teknologi pangan dari balai besar pengembangan mekanisasi pertanian,serpong, tangeran selatan banten , Dr. IrRaffi parwati .

Berna menuturkan xanthone memiliki gugusan hidroksida (OH) yang efektif meningkatkan radikal bebas di dalam tubuh, radikal bebas merusak sel tubuh, Raffi mengatakan kulit manggis handal menetralisir radikal bebas. lihatlah nilai oxygen radical absobance  capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000 – 20.000, Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100, sedangkan apel hanya 1.400

Khasiat daun sirsak

cara menyembuhkan ambeien

cara menyembuhkan ambeien

daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperto fruktosa, lemak,protein,kalsium,fosfor,besi,Vitamin A,  dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida, serta astogenin. kandunag dalam daun sirsak tersebut selain memiliki antikanker dan anti tumor juga mampu mengobati ambeien dengan tuntas dan aman tanpa efek samping karena kulit manggis memilikit zat yang bersifat mengerutkan / menciutkan selaput lendir

dari pembahasan di atas jelas bahwa ace maxs merupakan salah satu cara menyembuhkan ambeien yang tepat dewasa ini jadi kenapa anda harus ragu buktikan khasiatnya.

ace maxs merupakan salah satu cara menyembuhkan ambeien yang tidak perlu diragukan lagi karena obat ini di buat oleh tangan -tangan ahli dan bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya sejak jaman dulu yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak, untuk lebih jelasnya marikita bahas sama-sama.

Obat mengatasi ambeien ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

SAC : jumlah pesanan: nama:alamat: no HP kirim ke : 082318937919

Barang dikirim duluan via jne (berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah) Transfer setelah barang sampai.

Harga Ace Maxs

” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “

obat mengatasi ambeien

Leave a comment