Skip to content

Pengobatan alternatif penyakit kanker usus secara ampuh

June 29, 2013

Pengobatan alternatif penyakit kanker usus secara ampuh ===> ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki keluhanace mnaxsss kanker usus karena di dalam obat kanker usus ace maxs terkandung dua kekuatan penggempur kanker yang sangat luar biasa. Dua kekuatan itu adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemo dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

sekitas tentang kanker usus

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.[1] Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.

Penyebab Kanker Usus :

  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik,
  • pola makan yang tidak teratur,
  • asupan serat kurang,
  • zat besi yang berlebihan,
  • lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol),
  • minuman beralkohol (Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon),
  • kegemukan,
  • bekerja sambil duduk seharian.

Pengobatan alaternatif penyakit kanker usus secara ampuh

ACE-MAXS6-300x214

Ace maxs merupakan salah satu obat kesehatan dari kelas premium yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh . Ace maxsmemiliki bahan-bahan utama yang sangat alami dan berasal dari hasil alam Indonesia yang terbaik dan juga pilihan yaitu dari daun sirsak dan kulit manggis yang sejak dulu dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker usus. Selain itu bahan-bahan alami yang ada dalam  Ace maxs  tersebut diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang tetap menjaga komitmen untuk menjaga kebersihan serta menjaga kemurnian dari bahan-bahan alami Ace maxs hingga sampai di tangan anda. Khasiat kulit maggis dan daun sirsak

Daun sirsak sebagai obat kanker usus akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker usus akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya. Hal ini karena, obat kanker usus ace maxs memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan sangat baik sehingga khasiatnya akan menjadi berlipat ganda.

Pengobatan alternatif penyakit kanker usus secara ampuh Ace maxs bisa dipesan via sms dengan format pemesanan :

SAC : jumlah pesanan: nama:alamat: no HP kirim ke : 082318937919

Barang dikirim duluan via jne (berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah) Transfer setelah barang sampai.

Harga Ace Maxs

” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “

Pengobatan alternatif penyakit kanker usus secara ampuh

***lekas sembuh dan terimakasih***

Leave a comment