Skip to content

cara cepat mengobati sesak nafas secara alami

October 29, 2013

cara cepat mengobati sesak nafas secara alami ===> Penyakit sesak nafas (asma) yaitu penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Dalam penanganannya,penyakit asma harus mendapatkan perhatian terlebih untuk menghindari sesak nafas yang menyiksa pernafasaan itu,Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan.
Obat Alami Sesak Nafas Tanpa Efek Samping

ACE-MAXS6-300x214Ace Maxs Obat Tradisional Sesak Nafas Tanpa Efek Samping terbuat dari bahan alami dan bisa mengoabati penyakit sesak nafas .Diolah dengan teknologi yang sangat modern dan tanpa zat kimia apapun.

Manfaat Daun Sirsak dalam Ace Maxs

Manfaat bahan utama dari ace maxs Obat Tradisional Sesak Nafas  Tanpa Efek Obat Tradisional Sesak Nafas Tanpa Efek SampingSamping  yaitu daun sirsak mempunyai  senyawa yang luar biasa yaitu anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C,murikatosin acetoginin A,murikatosin B, murikapentosin,anomurisin E.yang sangat  berperan dalam mematikan sel kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.Dan dapat mengobati sesak nafas.

Manfaat Buah Manggis dalam Ace Maxs

Manfaat kulit manggis didalam Ace Maxs Obat Tradisional Sesak Nafas  TanpaObat Tradisional Sesak Nafas Tanpa Efek Samping Efek Samping adalah sebagai  obat sesak nafas ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat bermanfaat  untuk mengobati sesak nafas.Manfaat Kulit manggis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan zat xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan serta antikanker.Dan mengobati sesak nafas.

Untuk Pesanan Ace maxs Bisa Dipesan Via Sms Dengan Format Pemesanan :

SAC : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat: No HP kirim ke : 082318937919

Barang dikirim duluan via jne (berlaku untuk pesanan 2 botol ke bawah) Transfer setelah barang sampai.

Harga Ace Maxs

” Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis & daun sirsak isi 350ml/ btl “

***lekas sembuh dan terimakasih***

Leave a Comment

Leave a comment